Aku Rindu Hujan..

Aku rindu hujan..
Ya aku merindukannya..

Aku merindukan kehangatan,
yang tercipta di tengah rinai hujan..

Aku merindukan merdunya rintik-rintik hujan,
suara alam yang tercipta bak simfoni indah..

Aku merindukan harumnya tanah,
semerbak memenuhi segala penjuru..

Aku merindukan belaian lembut air,
di tengah deraian hujan..

Aku merindukan romansa hujan,
yang telah memberikanku kenangan indah..

Ya..
Aku sangat merindukan hujan…

* Kapan Malang hujan lagi ya.. fufufu.. Sudah 2 hari Malang tidak hujan :((

34 responses to “Aku Rindu Hujan..

  1. @yudi: Malang dingin?? ya sih dbanding jakarta :p ah tp tetep aj bang.. aq pengen Malang ujan.. biar tambah adem :D@kak intan: miss u too sist… *peyuk kk yg kenceng*@pak Tanto: eh masa sih Malang banjir? G ad kabar seperti itu tuh.. Smoga saja g pak..

  2. Hujan di malam mingguaku tak datang padamu…bukan aku tak mau sayanghujan di malam minggu…*tau nih lagunya siapa… hehehe….Hujan itu emang mantabs, asal jangan gede2 aja… sereum…

  3. dewimarthaindria said: @kak Lussy: hehehe.. klo gede2 ntr banjir dong kak.. g enak juga kan.. 🙂

    bukan cuma banjir… kalo titik2 air gede2 kan juga sereum bin sakit… abis titik2 ujannya segede2 bola sih… ;D

  4. @kak fairiz: tp bagiq hujan tetaplah hujan.. aq msh mnyukainy wlo bbrp kali prnh mngecewakanku krn mbuat aktivitasq trhambat.. :)@fathy: kjauhan dek :p @mbak Inne: asal mbak inne dr kota hujan y? wah.. pasti sangat mrindukanny.. tp mbak enak.. bs merasakan romansany autumn.. aq pngn bs ad d tengah2 ppohonan yg mnggugurkn daun keemasan mrk mb.. doaian suatu saat nanti aq bs mnjejakkn langkahq d negara 4 musim y mbak.. amin Allahumma amin…@ario: sy mah msh blm ad ap2ny sama kamu dek :)@nina: hehehe.. hujan sabtu tu mnyenangkan.. aq pas jaga RR 😀 ya sih emng jdny cucian g kering.. tp gmn y nin.. aq msh aj tetep suka ujan :p

  5. @fathy: oalah.. adekq yg satu ini br tau klo mbny suka ujan y? 😦 bukanny ad postingn jadul mb ttg ujan y.. fufufufu.. aq g akn bikin Diary Hujan kok dek.. itu kn dh ad yg punya 😉 aq g akn mnyama2i ato gmn hny demi meraih hati ssorg… dia & aq brbeda.. sampai kpnpun kami ttp akn brbeda :)@kak Tery: wuaaaaaaa….. miss Depok… ya kak.. tdny sih pngn bgt pny korelasi sm sbuah daerah brnama Depok.. tp trnyt blm rezekiny,hehe…

  6. rindu ujan, mbak?ke semarang aja… :d setiap hari ujan… tadi siang aja pas mau kuliah, ujan deres banget…!! ampe gak niat mau kuliah, hehe… ternyata reda juga sejam kemudian…

  7. dewimarthaindria said: @nazhara: eh.. smarang y? msh kuliah kah? dmn ni? uhm.. jd tuaan sy dong y 😀 *jd malu yg mrasa tua* hehe.. di sini hari ni blm ujan juga.. pdhal dh diarep2..

    di univ negeri semarang( yang dulunya ikip) hehe… saya baru semster 7, mbak.. ^^ lagi di malang ya? di mana tepatnya, mbak? deket Batu gak?

  8. @nazhara: oalah.. d bawah sy trnyata 😀 ho oh.. sy msh betah ni di Malang.. nunggu ad yg jemput aj 😀 Sy d kotany kok dek,klo Batu mah masih k sonony lagi..@shofiyatun: k sby ya.. insyaAllah klo ad waktu.. tp ngapain y k sby 😀

  9. Satu tahun hampir berlalu… tapi sepertinya rasa rindu ini belum terpuaskan oleh hujan yang hanya beberapa kali mengguyur tubuhku…* tahun ini hujannya dikit mbak yah…

Leave a comment